4 Artis yang Siap Jika Masuk Neraka, Nomor 1 Malah Senang Bisa Ketemu Teman

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Bandung – Ada beberapa artis Tanah Air yang rela jika suatu saat nanti dirinya masuk neraka. Padahal, jika kita diberi kewajiban untuk memilih surga atau neraka, bisa diperkirakan bahwa hampir setiap orang di dunia ini akan memilih untuk masuk surga. 

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Namun, berbeda dengan beberapa artis berikut ini karena justru mengaku tidak takut untuk masuk neraka. Mereka mengaku pasrah dengan kehendak Tuhan jika seandainya masuk neraka. Nah, untuk kamu yang penasaran berikut ulasan selengkapnya, dihimpun dari berbagai sumber, Minggu, 9 April 2023.

1. Nikita Mirzani

Eks Pelatih Vietnam Masuk Islam,Philippe Troussier Ubah Nama Jadi Omar

Nikita Mirzani sering mencuri perhatian lantaran dikenal blak-blakan dan tidak gentar melawan siapa saja. Selain itu, ia juga sering tampil jujur dan tidak munafik di depan publik. Namun, pada 2020 lalu dia membuat pengakuan yang mengejutkan. Nikita Mirzani tidak berharap bisa masuk surga, dia malah senang jika masuk neraka nantinya akan bertemu dengan artis-artis dunia.

"Heran deh gue. Lagian kan gue udah bilang gua gak bisa gila-gila masuk surga say. Gue mah di neraka juga udah gak apa-apa, happy. Ketemu teman-teman gue banyak, siapa tahu nanti gue bisa bikin acara di situ. Ketemu Michael Jackson," ucap Nikita Mirzani.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

2. Titiek Puspa

Titiek Puspa juga sempat membuat pengakuan mengejutkan yang mengatakan bahwa dirinya pasrah jika masuk neraka. Dia bahkan sudah angkat tangan dengan kehidupan tersebut yang diungkapkan ketika menjadi narasumber di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Titiek Puspa bercerita bahwa dirinya divonis mengidap kanker saat usia 73 tahun. 

Halaman Selanjutnya
img_title