Bantah Minta Bayaran Mahal saat Manggung, Once Ngaku Cuma Naik 2 Kali Lipat Lebih Sedikit

Ngerasa tak berlebihan, Once Beri Pesan Menohok
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA BandungOnce Mekel blak-blakan memberi bantahan terkait kabar yang menyebut dirinya meminta bayaran atau honor tinggi saat manggung dalam sebuah acara. Sebagai informasi, kabar itu mencuat dan menghampiri Once di tengah-tangah polemik antara dirinya dengan musisi ternama, Ahmad Dhani

Fakta-fakta Menarik Yuni LIDA, Istri Kedua Gus Samsudin

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Dunia MANJI, Once membantah kabar tersebut. Ia menegaskan bayarannya hanya naik dua kali lipat saat manggung bersama Dewa 19 dalam gelaran Konser Pesta Rakyat di Jakarta International Stadium (JIS) beberapa waktu lalu.

"Soalnya katanya dibilang Mas Once itu mahal banget," kata Anji dikutip VIVA, Minggu, 9 April 2023.

Jika Tarif Ceramah Tak Sesuai, Ini yang Akan Dilakukan Ustzad Solmed

Once membantah kabar tersebut dengan menjelaskan bahwa dirinya hanya menerima bayaran dua kali lipat saat tampil di JIS. Once merasa hal itu wajar karena penonton yang hadir pada saat itu sangat banyak hingga memenuhi area stadion JIS. Saat ini, Once mengaku tidak memiliki tujuan untuk selalu manggung dengan Dewa 19, mengingat dirinya sudah berada di luar Dewa 19.

"Enggak lah, gua gak mahal, gua cuma naik dua kali lipat lah lebih dikit. Penontonnya naik berapa kali lipat. Iya (waktu di JIS). Kalau mahal sih enggak lah Ji, gua gak bercita-cita jadi penyanyi yang bisa dikatakan, gua sering banget bilang untuk tidak seperti itu menjadi penyanyi termahal mahal apa, enggal lah gua gak seperti itu," kata Once.

Disebut Sebagai Penceramah Terkaya di Indonesia, Tarif Ceramah Ustadz Solmed di Luar Dugaan

"Kalau mahal gua, gua ngerasa enggak. Yang benar adalah bahwa gua memang enggak punya tujuan untuk selalu manggung sama Dewa 19, gua udah di luar Dewa 19 gitu. Gue pengen bisa atur ritme gua sendiri," tambahnya.

Menurut Once, tidak gampang saat bergabung dengan Dewa 19, karena memiliki tantangan tersendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title