Profil Gritte Agatha, Artis yang Kekasihnya Arif Hidayat Ikut Pindah Agama Kristen

Gritte Agatha
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungAktris tanah air, Gritte Agatha kini tengah menjadi sorotan usai kekasihnya Arif Hidayat mengaku pindah agama Kristen usai melamarnya pada awal Maret lalu. Arif Hidayat pindah agama Kristen diduga karena ikut Gritte Agatha.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Lantas siapa sebenarnya sosok Gritte Agatha Melansir dari berbagai sumber, berikut ini VIVA Bandung telah merangkum profil Agatha:

Gritte Agatha memiliki nama asli Griselda Agatha. Ia lahir di Jakarta pada 9 Maret 1996 dari dari pasangan James Shertian (Ayah) dan Rowiena Umboh (Ibu). Agatha punya 2 saudara yang bernama Garry Alfonso dan Garrant Leonardo. Diketahui Agatha menganut agama Kristen.

Remaja 15 Tahun Tikam Uskup Saat Khotbah Kebaktian di Gereja, Begini Motifnya

Agatha pernah mengenyam pendidikan di SMP ST Cicilia Pademangan dan berlanjut ke SMA Ghandi School Ancol.

Kemudian, pemeran Get Married The Series ini menempuh pendidikan sarjananya di Universitas Multimedia Nusantara jurusan Desain Komunikasi Visual.

Deretan Kontroversi Pendeta Gilbert, Singgung Konsep Zakat hingga Dituduh Selewengkan Uang Gereja

Ia adalah seorang aktris, YouTuber, dan produser film pendek Indonesia. Kariernya dimulai sejak duduk di bangku kelas 3 SD hingga moncer membintangi sejumlah iklan produk terkenal baik di TV maupun media cetak. 

Pada 2016, ia terjun ke dunia hiburan tanah air dengan debut pertamanya dalam sinetron Baba Sahabatku yang Cerdas (seri DVD) sebagai Dera.

Halaman Selanjutnya
img_title