Ramadan, Penyanyi Nanda Kristy Merilis Single Lagu Religi Berjudul 'Bulan yang Dirindukan'

Penyanyi canti Nanda merilis lagu relegi
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung - Salah satu penyanyi Nanda Kristy Dania belum lama ini merilis single berjudul Bulan yang dirindukan. Lagu ini diciptakan oleh Novi Umar dan juga diproduksi oleh Adnan Faridhan.

Perdana Lawan Tuan Rumah, Shin Tae-young Pede Timnas Indonesia Bisa Taklukan Qatar

Dalam perjalanan karirnya, khususnya di dunia tarik suara, Nanda sudah memiliki banyak pengalaman. Nanda Kristy Dania belum lama ini merilis single berjudul 'Bulan yang Dirindukan'.

Lagu ini diciptakan oleh Novi Umar dan juga diproduksi oleh Adnan Faridhan. Nanda Kristy Dania sendiri merupakan wanita cantik asal Samarinda. Dalam perjalanan karirnya, khususnya di dunia tarik suara, Nanda memiliki pengalaman.

Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

Dia pernah menyanyi lepas di restoran hotel mesra, restoran hotel senyiur, goskate, kafe Bandung, acara di kantor TNI, kantor DPR, hingga kantor gubernur. Jadi, pengalaman Nanda Kristy dalam menyanyi sudah tidak perlu diragukan lagi.

Melalui kanal YouTube @nanda kristy, ia juga merilis lagu Missing Moon. Dalam lagu tersebut terlihat nuansa islami yang lebih kental dan mendalam tentang bulan suci Ramadan.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 500.000 Hari Ini, Klik Link 'Berkah Ramadan'

Selain memiliki segudang pengalaman di dunia tarik suara, wanita kelahiran 16 Juli 1988 ini juga memiliki prestasi lain yang tak kalah membanggakan.

Tahun 2002 meraih juara 3 Latin Dance, 2002 juara 1 senam aerobik, 2004 Pertunjukan teatrikal berjudul Tsunami Aceh, 2008 juara 3 lomba menyanyi Ciwalk Bandung. Kemudian, ia juga meraih juara 3 melalui Teen Talent Jakarta pada tahun 2008, dan terakhir pada tahun 2023 ia berhasil merilis single berjudul Bulan Hilang.

Halaman Selanjutnya
img_title