Jessica Iskandar Bagikan Momen Jalani Operasi Hidung di Kores, Netizen Malah Singgung Masalah Ini

Dicibir lantaran jalani operasi hidung ke Kores
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Perempuan yang kerap disapa Jedar itu baru-baru ini membagikan potret terbarunya usai menjalani operasi hidung di Korea Selatan.

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Demi menunjang penampilannya, sejumlah public figure rela merogoh kocek fantastis hanya demi hasil yang maksimal.

Bahkan lewat postingan akun Instagram pribadinya, istri Vincent Verhaag ini sempat dibocorkan kabar bangkrut usai ditipu Rp 10 miliar.

Red Sparks Gagal, Megawati Hangestri Jadi Sasaran Tim Pink Spiders

Terbang ke Korea Selatan untuk menjalani operasi plastik, Jessica Iskandar mengaku mendapat restu dari suaminya, Vincent Verhaag, untuk menjalani operasi plastik.

"Singkat cerita, setelah banyak pertimbangan dan mendapatkan restu suami dan orang tua. Akhirnya aku memberanikan diri untuk melakukan perbaikan rongga hidung yang miring dengan plastic surgery di Korea," ujar Jessica Iskandar dlilansir Viva.co.id, 11 April 2023.

Jadwal Voli Abroad Sore Ini: Megawati Hangestri Tantang Ratu Voli Korea

Mengurus sendiri segala keperluannya selama di Korea Selatan, Jedar memang memilih klinik untuk operasinya yang benar-benar terpercaya.

"Awalnya juga bingung untuk pilih clinic dan ngurusin semuanya di Korea. Setelah cari tau tentang surgery di Venus talk, aku kontak MyVenus The Black dan disarankan ke clinic Banobagi," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title