Kabar Duka ! Putri Sulung Komedian Abdel Achrian Meninggal Dunia

Putri sulung Abdel dikabarkan meninggal dunia
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung -  Duka perbaikan komik Abdel Achrian, Bunda. Putri sulungnya, Keisya Wulandari mengembuskan napas terakhirnya pada Senin, 10 April 2023.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Kabar ini disampaikan rekan artis Andre Taulany. Kabar tersebut disampaikannya saat mengisi acara Pas Buka FM di salah satu stasiun telvisi belum lama ini.

Presenter berusia 48 tahun itu menyampaikan kabar tentang anak pertama Abdel, Keisya Wulandari. Keisya dikabarkan meninggal dunia pada pukul 16.00 WIB.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

“Ustaz, ini sekalian kita mau menyampaikan berita duka cita, anak dari sahabat kita, Cing Abdel baru saja pulang jam 4 (sakit) tadi,” papar Andre Taulany.

Putri sulung Abdel Achrian diketahui meninggal di usia 22 tahun, Bunda. Abdel yang seharusnya mengisi acara bersama Andre Taulany, langsung lega pulang saat mendengar kabar putri tercintanya telah meninggal dunia untuk selama-lamanya.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Andre Taulany tak lupa mengirimkan doa untuk mendiang Keisya Wulandari, putri Abdel Achrian yang meninggal dunia di usia yang masih sangat muda.

"Tadi Cing Abdel langsung izin pulang, anaknya yang pertama, almarhum Keisya Wulandari di usia ke-22 tahun. Mungkin pak ustaz, kita bisa mengirimkan Al Fatihah untuk almarhum," kata pemilik nama lengkap Andreas Taulany Haumahu itu

Halaman Selanjutnya
img_title