Nikita Mirzani Bentangkan Bendera Pelangi, Dukung LGBT?

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
Sumber :
  • tangkapan layar Instagram @nikitamirzanimawardi_172

 

BANDUNG – Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan netizen di media sosial Instagramnya dengan akun @nikitamirzanimawardi_172 yang memposting menyiratkan dukungannya kepada kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender).

Dalam postingannya itu, Nikita membentangkan bendera lambang LGBT di belakang mobil. Artis yang sedang menjalin hubungan dengan John Hopkins, seorang pembalap MotoGP ini, menuai pro dan kontra dari warganet karena postingannya tersebut. Berikut isi postingannya.

”I hate when people say “ OH YOU SUPPORT GAYS or LESBIANS “ in a rude tone. NO BIT’H i support equality humanity  SPREAD LOVE NOT HATE. Di baca yang bener caption gue yah netizen,” tulis Nikita Mirzani dalam postingannya, dilansir dari VIVA.co.id, Sabtu 14 Mei 2022.

Ada pun komentar-komentar para netizen baik yang mendukung maupun yang menghujat:

“Love has no gender,” komentar netizen, seperti yang dikutip laman antvklik.

 

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Photo :
  • 1237

 

“Pendapat gue; tidak ada satu manusia di bumi ini yang sempurna. Dan setiap manusia punya hidup, pendapat dan pemikirannya masing2. Dari sanalah munculnya kita untuk mencintai perbedaan. “Do not Judge” karena lo ga tau susah dan pedihnya cerita seseorang di balik ketidak sempurnaannya,” tulis netizen.

”Dah tau dilarang,” tulis akun lainnya.

"Gara2 ini gue unfoll," ujar warganet. (ads)