Sempat Mau Bercerai dari Raffi Ahmad, Nagita Mengaku Banyak Belajar Dari Sang Suami

Sempat ingin bercerai dari Raffi Ahmad, Nagita bercerita
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat dikabarkan hampir memutuskan bercerai bersama. Apalagi, rumah tangga mereka kerap diterpa isu tak mengenakkan.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Meski rumah tangganya di ambang kehancuran, tak membuat Raffi Ahmad memanjakan Nagita Slavina.

Bahkan, Nagita mengaku suaminya kerap memarahinya. Nagita Slavina mengungkap suka duka rumah tangganya di podcast VINDES yang dibawakan oleh Vincent Rompies dan Desta.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Ibunda Rafathar dan Rayyanza ini mengaku banyak belajar dari kebaikan hati Raffi Ahmad yang selalu tanggap terhadap orang yang dikenalnya.

“Jadi gue banyak belajar. Tadinya gue orangnya agak cuek, terus kalau ke orang gak enak hati dia mengajarkan gue untuk gak gitu. Harusnya nyapa, harus bilang hai, harus datang kalau diundang. Diajarin, ibaratnya nyeburin diri biar bisa. Tadinya gue nggak pedean,” ujar Nagita Slavina dilansir dari YouTube VINDES, Selasa, 11 April 2023.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Namun, meski diakui suaminya baik, Nagita Slavina mengaku kerap dimarahi Raffi Ahmad. Hal ini disebabkan oleh perbedaan sifat keduanya.

“Dia itu emang gitu, makanya gue suka kena omel karena kita 180 derajat. Gue jarang buka WhatsApp, dia itu hidupnya bisa kerjaan di WhatsApp. Gua jadi suka diomelin gegara itu,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title