Aksi Rizky Billar dan Lesti Kejora saat Jualan di TikTok Bikin Netizen Ngakak

Risky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Bandung – Baru-baru ini warganet di media sosial berhasil menyoroti pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bukan soal urusan rumah tangganya yang tengah bermasalah, namun berbeda dengan kali ini.

Fakta Baru! Sahabat Ungkap, Stevie Agnecya Sering Kambuh Misterius Usai Subuh dan Zuhur

Pasangan selebriti, Rizky Billar dan Lesti Kejora baru-baru ini sukses membuat sejumlah pengguna media sosial TikTok ngakak dan tertawa, usai melihat aksinya saat berjualan mempromosikan dagangannya di media sosial tersebut.

Para pengguna TikTok tentu sudah tidak asing lagi dengan aktivitas orang-orang yang berjualan melalui fitur live streaming yang disediakan oleh media sosial tersebut. Berjualan melalui live streaming di TikTok tentu menjadi cara baru yang dapat dilakukan para pelaku UMKM lokal.

Profil Stevie Agnecya, Selebgram Mualaf yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan

Saat ini sudah menjamur para pelaku usaha yang berjualan di live streaming TikTok, tak terkecuali sederet selebriti Tanah Air.  Sebut saja salah satu pasangan selebriti yang akhir-akhir ini rajin melakukan live streaming untuk mempromosikan jualannya itu adalah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Lesti dan Billar terlihat kompak mempromosikan jualan miliknya melalui live streaming di TikTok. Mereka juga terlihat menjual berbagai macam produk yang dijajakannya di streaming TikTok, mulai dari parfum, pewangi ketiak, alat masak, dan lain sebagainya.

Ngakak! Cium Orang Tidur saat Mau Sujud, Pria Ini Khusuk Salat

Sebenarnya sudah hal biasa jika kita sering menemukan sederet artis Tanah Air yang merambah ke dunia bisnis, khususnya melalui TikTok tersebut.

Namun berbeda dari lainnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar seperti punya cara sendiri agar live streamingnya dikunjungi banyak pengguna TikTok dan barang-barangnya cepat laris.

Halaman Selanjutnya
img_title