Haji Faisal Buka Suara soal Uang Donasi Gala Sky Hasil dari Pencucian Uang

Haji Faisal dan Gala
Sumber :
  • unggahan Instagram @opah_faisal

VIVA BandungHaji Faisal memberikan klarifikasi soal kasus pencucian uang Bayu Walker yang turut menyeret namanya. Pemilik nama asli Chandra Bayu itu diketahui memberikan donasi untuk Gala Sky sebesar Rp400 juta dengan membeli buku lelang Tom Liwafa.

Inovasi Robot AI , Kulit Kayak Manusia Hingga Bisa Seks

Sejak terungkapnya kasus penipuan robot trading ATG yang digawangi oleh Wahyu Kenzo, sederet nama selebriti memang ikut terlibat. Akan tetapi, ayahanda Fuji itu mengaku terkejut mengetahui aliran dana yang diterimanya dari Bayu.

"Saya ngga tahu, saya bener-bener kaget," kata Haji Faisal, mengutip tayangan YouTube, Rabu 12 April 2023.

Robot AI Seperti Manusia, Canggih Bisa Diajak Seks

Meski begitu, Haji Faisal merasa tidak ada kaitan dengan kasus pencucian uang yang dilakukan oleh Bayu. Pasalnya, ia hanya menerima sumbangan tersebut sebagai wali dari Gala Sky. Apalagi, bukan hanya Bayu Walker yang saat itu memberikan sumbangan untuk membangun rumah Gala Sky.

"Saya juga ngga ada urusan. Artinya orang menyumbang, duit terkumpul waktu itu sebanyak sekian, terus kira-kira cukup beli rumah, ya sudah dibelikan rumah," ujar Haji Faisal.

Keren Teknologi AI, Robot Seks Peka pada Perasaan Manusia

Menurut Haji Faisal, pihaknya hanya menerima semua sumbangan yang masuk tanpa mencari tahu asal-usul uang tersebut. Baginya sangat tidak mungkin mempertanyakan dari mana asal uang yang diberikan oleh penyumbang.

"Mau nyumbang ke anak yatim piatu masa saya nanya, ini duit hasil curian? Ngga mungkin dong," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title