Ini Alasan Marshel Widianto Tak Segan Bermesraan dengan Celine Evangelista Meski Sudah Menikah

Celine Evangelista dan Marshel Widianto
Sumber :
  • tangkapan layar

VIVA Bandung – Marshel Widianto telah menikah dengan Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48 pada Februari 2022 lalu. Namun keduanya memang sengaja tidak mempublikasikan hubungan mereka.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Disaat yang sama pada tahun 2022 itu, Marshel sedang gencar digosipkan dengan Celine Evangelista. Bahkan keduanya tidak segan mesra-mesraan diberbagai acara.

Teman Dekat

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Marshel Widianto memastikan jika antara dirinya dengan Celine Evangelista tidak ada hubungan spesial. Keduanya memang hanya berteman dekat saja.

"Nah itu mau meluruskan, saya sama Celine itu tidak ada apa-apa juga dan gua sama Celine juga bilang bahwa kita sebagai teman," ucap Marshel kepada awak media baru-baru ini.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Marshel Widianto mengatakan jika orang-orang yang menyimpulkan jika hubungannya dengan Celine sudah spesial. Namun, suami Cesen ini menegaskan jika keduanya hanya bersahabat saja.

"Teman-teman yang suka sama karya gua dan Celine menyimpulkan bahwa kita ada hubungan, sebenarnya tidak. Dan Celine juga ke media bantah, dan kita sebagai bestie sangat-sangat deket kayak soulmate," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title