Sempat Buat Lagu Keluarga Saat Jadi Suami Rachel Vennya, Netizen Berhasil Dibuat Sedih dan Terharu

Okin buat Netizen terhru atas unggahannya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Meski sudah bercerai pada 2021, Rachel Vennya dan Okinawa masih berhubungan baik. Bahkan, keduanya tak segan untuk berlibur bersama layaknya keluarga utuh.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Kali ini, Okin menuliskan pesan haru untuk keluarga kecilnya. Baru-baru ini, Okin kedapatan mengunggah video berisi penggalan momen liburannya bersama mantan istrinya, Rachel Vennya dan kedua anaknya, yakni Xabiru dan Chava.

Yang menarik perhatian adalah lagu yang digunakan Okin. Rupanya, itu adalah lagu keluarga yang sengaja dibuat Okin di tahun 2020 saat ia masih membangun rumah tangga dengan Rachel.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Okin kemudian menulis pesan haru. Meski keadaan tidak lagi sama seperti dulu, namun makna dari lagu tersebut tidak mengubah apapun.

“Lagu yang ditulis tahun 2020. Walau dengan keadaan yang berbeda tapi tidak mengubah sedikitpun arti dan makna dari lagu ini. Karena sampai kapanpun kita akan terus bersama, sebagai keluarga. #FamForever,” tulis Okin dikutip pada Kamis, 13 April 2023.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Unggahan Okin itu pun sontak memicu netizen untuk saling berkomentar. Di antara mereka, mereka merasakan makna yang mendalam terkait situasi Rachel dan Okinawa. Apalagi dengan lagu ini.

“Lagu yang liriknya sebuah janji yang sampe saat ini ditepati kalian berdua. Nangess,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title