Arya Saloka Bikin Kaum Hawa klepek-klepek Usai Video Dirinya Merokok Beredar di Medsos

Arya Saloka berhasil buak wanita klepek-klepek
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Aktor ternama Arya Saloka kembali membuat geger publik, setelah kabar perceraian rumah tangganya dengan Putri Anne terungkap.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Menjadi aktor yang disukai banyak orang sehingga mendapat sorotan tinggi, beredar video Arya Saloka saat sedang merokok.

Pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo ini kerap sukses membuat wanita kepincut setelah sukses membintangi sinetron Ikatan Cinta.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Tak hanya itu, berwajah tampan manis dengan pesona yang tidak biasa, mantan lawan main Amanda Manopo itu kini terlihat semakin kurus dan keren.

Bahkan beredar video Arya Saloka merokok hingga membuat para wanita kepincut. Di beberapa acara podcast YouTube, suami Putri Anne ini kedapatan sedang merokok.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Dicintai banyak wanita yang gemerlap pesonanya, Arya Saloka dituding menggunakan pelet. Memiliki wajah tampan dengan bentuk tubuh yang ideal, aktor asal Aldebaran ini kerap melakukan olahraga rutin yakni bermain basket.

Namun setelah namanya tenar dan menjadi aktor nomor satu di tanah air, Arya Saloka kini menjaga penampilannya dengan melakukan beberapa perawatan di klinik barunya.

Halaman Selanjutnya
img_title