Sempat Tak Direstui, Inul Daratista Ungkap Perjuangannya Menikah Dengan Adam Suseno

Inul Daratista ungkap perjuangannya menikah dengan Adam
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Ternyata Inul Daratista harus melalui perjuangan berat untuk menikahi Adam Suseno yang kini menjadi suaminya. Dia tidak pernah mendapat restu dari ayahnya.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Bahkan, ayahnya sampai tega memaki Inul Daratista jika ngotot ingin menikahi Adam Suseno. Inul Daratista mengungkapkan betapa sulitnya dirinya menikah dengan Adam Suseno.

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan latihan goyangnya itu menceritakan bagaimana ayahnya tidak menyukai Adam Suseno yang dulunya non muslim dan keturunan Tionghoa.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

“Cinta itu memang Butuh pengorbanan. tapi jangan jadi korban karena cinta,” tulis Inul Daratista dilansir dari akun Instagram pribadinya.

Akibat ketidaksetujuan, Inul Daratista dan Adam Suseno harus menjalin kisah cinta secara diam-diam. Namun, sang ayah yang mengetahui hal itu malah semakin marah dan mengutuk Inul.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

“Saya dulu berjuang untuk bisa bersama sangat berat. Cintanya kucing-kucingan di laknat sama bapak, maklum bapakku fanatik, muslim sejati abadi sedangkan calon mantu non muslim, cina pula,” sambungnya.

Lanjut Inul, ayahnya merasa sangat malu karena memiliki anak perempuan yang berpacaran berbeda agama dengan keturunan Tionghoa. Karena rasa malu ini, ayahnya terus menundukkan kepala ketika pergi ke masjid.

Halaman Selanjutnya
img_title