Diisukan Pisah Rumah denga Arya Saloka, Putri Anne Kina Angkat Bicara

Putri Anne angkat bicara soal isu rumah tangganya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Kabar rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka kini mendapat sorotan tajam netizen Indonesia. Tak terlihat bersama, bahkan sampai dituding berpisah, Putri Anne kini melontarkan sindiran kepada netizen yang selalu menghujatnya.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Sering dibanding-bandingkan dengan Amanda Manopo, apa yang dikatakan Putri Anne tentang rumah tangganya.

Setelah beredarnya bukti perselingkuhan yang terjadi antara Arya Saloka dan Amanda Manopo membuat geger publik, dan semakin menyoroti kehidupan Putri Anne.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Pasalnya, sejak isu selingkuh, rumah tangga Princess Anne dan Arya Saloka dikabarkan retak sehingga keduanya jarang muncul bersama, bahkan keduanya menghapus foto di akun Instagram masing-masing.

Banyak netizen yang menghujat Putri Anne dan mendoakan agar rumah tangganya bercerai, karena Arya Saloka disebut-sebut lebih cocok dengan Amanda Manopo, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Bukan Tak Nafsu, Ini Alasan Teuku Ryan Tolak Hubungan Badan dengan Ria Ricis

Bahkan momen umrah Arya Saloka baru-baru ini kembali tanpa kehadiran Putri Anne dan Ibrahim sang anak. Setelah kabar bahwa rumah tangganya sedang kacau, Putri Anne selalu mengunggah beberapa kutipan dalam di Instagram story-nya.

Membatasi komentar di setiap postingan, Putri Anne kerap memposting cerita galau seperti mengisyaratkan kebenaran perceraian.

Halaman Selanjutnya
img_title