Devano Danendra Ungkap Sulit Berkarya, Ini Alasannya

Devano ungkap sulit berkarya lantaran nama sang ibu Iis Dahlia
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Berkarir di dunia entertainment bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika lekat dengan keterikatan orang tua, seperti yang dialami sejumlah anak artis.

Sederhana, Begini Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Devano Danendra misalnya. Ia mengaku kesulitan bekerja karena merupakan anak dari Iis Dahlia yang dicap sombong. Video buah hati Devano Danendra yang menjadi putra penyanyi Indonesia Iis Dahlia kembali beredar.

Pemuda yang akhir-akhir ini santer digosipkan murtad ini mengaku bahwa apapun pekerjaan yang dilakukannya tidak akan pernah berhasil.

Momen Lucu saat Iis Dahlia Diledek Sang Anak Karena Salah Lirik 'Marhaban Tiba'

"Gue mau ngapain aja, mau berkarier, mau berkarya, mau bikin lagu, mau bikin film. Tapi, tetep aja dari semua yang gue lakuin secara tulus hati, gue ngerasa kayak gak pernah berhasil," kata Devano Danendra ke Onadio Leonardo, dilansir dari Istagram @Insta_julid, Kamis, 13 April 2023.

Menurut Devano, penilaian masyarakat selalu melekat pada sosok ibu di televisi. Dimana selama ini Iis Dahlia sering dikenal sebagai wanita yang sombong.

Bojan Hodak Sebut Duel Persib Vs Persija Merupakan Laga Terbesar di Asia Tenggara

"Orang tuh selalu nganggap kayak 'udah lah, lu tuh anaknya Iis Dahlia yang which is sombong dan lain-lainnya'," sambungnya.

Karena itu, karena merasa lelah, Devano sempat meminta Iis untuk berhenti melakukan tipu muslihat yang secara tidak langsung bisa merugikan dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title