Alasan Denny Sumargo Nikahi Olivia, Ternyata Bukan Soal Nafsu Serta Cinta?

Denny Sumargo
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube Falcon

VIVA Bandung – Seorang artis juga pebasket Indonesia, Denny Sumargo membeberkan rumah tangganya ke hadapan publik. Ia bercerita pada Deddy Corbuzier bahwa dirinya sempat memiliki masalah di ranjang bersama istrinya. 

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Ternyata, kisah ini dialami pasangan Denny Sumargo dan Olivia pada saat usia pernikahan mereka baru menginjak 3 bulan. 

Pria yang sering dipanggil dengan sebutan Densu pernah mengatakan kepada Olivia bahwa ia menikahi istrinya tersebut memiliki kadar rasa cinta dan hawa nafsu yang sama imbang, yaitu 50:50.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

“Saat gue mau nikah, gue bilang ,’Sayang, ada beberapa hal yang mau aku omongin. Perasaan aku ke kamu cuma 50 persen, nafsunya juga 50 persen,” ungkap Denny Sumargo saat mengisi podcast milik Deddy Corbuzier dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Denny Sumargo

Photo :
  • unggahan Instagram @sumargodenny
Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

Kemudian, mendengar pernyataan Densu tersebut, Deddy Corbuzier pun terkejut. Sebab, Deddy menilai sebagian besar pria akan mendahulukan nafsunya sebelum ada rasa suka maupun cinta kepada seorang wanita.

Denny Sumargo menceritakan tentang keributan hebat yang terjadi pada masa lalunya. Di awal pernikahannya, Denny Sumargo jarang menyentuh istrinya karena tidak merasakan hawa nafsu seperti saat ia bersama wanita lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title