Devano Danendra Dikabarkan Hamili Pacar dan Menikah di Gereja, Ini Faktanya 

Devano Denandra dan Baila Fauri
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Kabar miring kembali menimpa anak penyanyi Iis Dahlia, Devano Danendra. Kali ini ia dikabarkan menghamili kekasihnya, Baila Fauri hingga membuatnya menikahi sang pacar di Gereja. Hal tersebut juga disebut membuat Iis Dahlia menangis melihat nasib putranya. 

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Kabar itu disiarkan oleh kanal YouTube Vemi Liar dengan judul "Hari Ini Devano dan Baila Fauri Menikah, Buntut Sang Pacar Hamil, Iis Dahlia Menangis Kondisi Janin?".

Thumbnail video tersebut juga memperlihatkan potret Devano Danendra dan Baila Fauri mengenakan pakaian pengantin putih dan acara tersebut tampaknya digelar di sebuah Gereja.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Sementara narator dalam video mengatakan bahwa Iis Dahlia menjadi saksi di pernikahan putra bungsunya itu. Namun di sisi lain, publik justru fokus terhadap perut buncit Baila Fauri.

Namun setelah ditonton hingga selesai, sebagian besar durasi video hanya dihabiskan dengan membahas isu Devano Danendra pindah agama lantaran memakai kalung salib.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Selain itu, narator juga menyebutkan kabar bahwa Devano Danendra pisah rumah dengan Iis Dahlia.

Tidak ada pembahasan lebih lanjut mengenai pernikahan Devano Danendra dan Baila Fauri, maupun tentang hamil di luar nikah. Foto-foto yang ditampilkan di dalam video juga terlihat hasil editan belaka.

Halaman Selanjutnya
img_title