Jika Ahmad Dhani Bisa Putar Waktu, Ini Yang Akan Dilakukannya ke Maia Estianty

Maia Estianty
Sumber :
  • unggahan Instagram @maiaestiantyreal

VIVA Bandung – Musisi Tanah Air, Ahmad Dhani baru-baru ini tengah menjadi perbincangan hangat dengan Once Mekel. Kini ia kembali menjadi sorotan setelah pernyataannya tentang Maia Estianty dan Mulan Jameela.

El Rumi Bakal Rayakan Idul Fitri 2024 sama Maia Estianty, Siapkan Puluhan Juta THR

Diketahui, Ahmad Dhani menikahi teman duet Maia Estianty itu hingga membuat hubungannya dengan Maia sempat dikabarkan memanas.

Vlog Jadul Ahmad Dhani dan Maia beredar, Netizeh salah fokus

Photo :
  • intipseleb.com
Dulu Mendapat Simpati Publik, Kini Kurnia Meiga Dihujat Usai Mantan Istri Membongkar Aibnya

Melansir dari IntipSeleb, saat memilih untuk menikahi Mulan Jameela, ayah Al, El dan Dul itu mendapatkan hujatan dari warganet karena berselingkuh di belakang Maia Estianty.

Bahkan warganet kerap membandingkan Mulan dan Maia. Kesal dengan hal itu, Ahmad Dhani memberikan pesan yang menohok kepada warganet.

Di Balik Fakta Mengejutkan Perceraian, Mantan Istri Ungkap Sisi Baik Kurnia Meiga

"Dhani emosi melihat komentar netizen. Lihat IG-nya Bunda @maiaestiantyreal, Pakdhe, lihat mantan istrinya makin cantik banget, tambah muda, dan tambah elegan. Apa Pakdhe nggak nyesel ya, buang berlian dapatnya malah besi karatan yang jatuh dari comberan," tulis salah satu netizen, mengutip dari akun YouTube Mi TV Pati, Kamis (13/4/2023).

Bahkan sampai saat ini, image pelakor masih menempel di tubuh Mulan Jameela lantaran diduga menjadi perusak rumah tangga orangtua Al, El dan Dul itu.

Halaman Selanjutnya
img_title