Pesulap Merah Dikabarkan Tewas Usai Adu Kesaktian dengan Ida Dayak, Ini Faktanya

Pesulap Merah, Marcel Radhival
Sumber :
  • Instagram Marcel Radhival

VIVA Bandung – Pesulap asal Tangerang Marcel Radhival atau yang lebih dikenal dengan Pesulap Merah sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pasalnya, ia kerap kali tampil di layar televisi menunjukkan aksinya.

LINK LINK STREAMING LIGA 1, Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Marcel Radhival telah meninggal dunia usai adu kesaktian dengan Ida Dayak. Diketahui, Ida Dayak viral di media sosial karena mampu mengobati segala penyakit.

Kabar tersebut disiarkan oleh YouTube TC Media dengan judul "INNALILLAHI... MARSEL RADIVAL MENINGGAL DUNIA USAI ADU KESAKTIAN DENGAN DUKUN".

Lucu, Begini Perbincangan Habib Jafar dan Pendeta Marcel Soal War Takjil

Bagian thumbnail video itu menampilkan foto suasana duka, terdapat ambulans serta pembaca berita stasiun televisi dengan foto Marcel Radhival di bagian tengah.

Namun setelah ditelusuri oleh tim VIVA Bandung, video berdurasi 4 menit 22 detik itu hanya menampilkan kolase foto dari suku Dayak Kalimantan dan Marcel Radhival yang diedit.

Foto dan Video Pelaku Terorisme di Moskow Tersebar, Diinterogasi dengan Setrum Kelamin

Sang narator menyebutkan Marcel atau meninggal usai beradu kesaktian dengan pemuda dari Suku Dayak lantaran tidak terima dengan pernyataan Marcel yang mengomentari pengobatan Ida Dayak.

Faktanya, Marcel sama sekali tidak pernah mengomentari pengobatan Ida Dayak yang viral, Marcel pun mengaku tidak memiliki masalah dengan masyarakat suku Dayak di Kalimantan.

Halaman Selanjutnya
img_title