Iis Dahlia Angkat Bicara Soal Devano Denandra yang Dituding Gay

Iis Dahlia angkat bicara soal tuduhan putranya Gay
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Baru saja merintis karir di dunia entertainment, nama Devano Danendra beberapa kali diterpa isu tak mengenakkan. Mulai dari depresi, gay dan yang terbaru soal pindah agama.

Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Mega yanga Sempat Jadi Model

Tentu saja isu tersebut sudah sampai ke telinga ibunya, Iis Dahlia. Setelah geram dengan pemberitaan tentang pemurtadan, kali ini Iis membahas tudingan gay tersebut.

Iis menyadari perjalanan Devano Danendra di dunia hiburan tidaklah mudah karena terus menerus dibombardir dengan berita-berita negatif.

Awalnya Harmonis, Begini Kisah Asmara Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir

Salah satunya soal orientasi seksual Devano yang dituding menyimpang hanya karena gaya berpakaiannya di salah satu sesi pemotretan.

“Satunya yang dianggapnya dia gay ini ya, karena menurut orang-orang tuh penampilannya dia tuh udah ke perempuan-perempuanan, katanya, fashion-nya,” kata Iis Dahlia, sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Jumat 14 April 2023.

Momen Lucu saat Iis Dahlia Diledek Sang Anak Karena Salah Lirik 'Marhaban Tiba'

Padahal, diungkapkan Iis, saat itu Devano sedang menjadi seorang model dan yang mengubah penampilannya adalah desainer, Caren Delano. Selain itu, bukan cuma Devano pria yang didandani saat itu, banyak juga artis lainnya.

“Yang men-styling dia itu si Caren Delano. Si Caren ini lagi punya event, artis semua didandanin dengan baju, hanya kain itu, semua artis dipakaiin kain itu,” kata Iis Dahlia.

Halaman Selanjutnya
img_title