9 Artis Indonesia Jebolan Ponpes, Ada yang Jadi Pedangdut hingga DJ Seksi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Beberapa artis Indonesia jebolan pesantren kini menekuni karir di dunia hiburan. Sebab, menjadi artis adalah impian kebanyakan orang lantaran bisa mengumpulkan banyak pundi-pundi rupiah. Namun, perjuangan untuk menjadi artis pun tidaklah mudah karena harus melewati berbagai tahap perjalanan. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Bicara soal perjalanan, ternyata beberapa artis Indonesia ini memiliki latar belakang agama yang lumayan. Bahkan mereka sempatkan untuk pendidikan agama di pesantren.

Melansir dari VIVA, berikut artis Indonesia jebolan pesantren dan kini meniti karir di dunia hiburan.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani adalah seorang artis kontroversial yang sering menyenggol artis sedang tenar. Ia juga tidak jarang harus berurusan dengan pihak berwajib karena hal tersebut. Namun, siapa sangka bahwa Nikita Mirzani adalah alumni pondok pesantren terkenal, yaitu Pesantren Gontor Putri di Jawa Tengah. 

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

2. Dewi Perssik

Seperti diketahui, pedangdut Dewi Perssik adalah mantan istri dari Saipul Jamil dan Aldi Taher. Namanya semakin dikenal karena memiliki suara bagus saat membawakan lagu dangdut. Namun rupanya, sebelum bekerja di dunia hiburan, dia adalah salah satu alumni pondok pesantren di kampungnya, yaitu di Jember, Jawa Timur. 

Halaman Selanjutnya
img_title