Ayu Ting Ting Semakin Dekat Dengan Keluarga Boy William, Tanda Keseriusan Boy?

Ayu Ting Ting terlihat sangat akrab dengan Oma Boy
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - YouTuber Boy William tengah heboh diperbincangkan netizen usai membuat konten YouTube yang mempertemukan keluarganya dengan Ayu Ting Ting.

Rekomendasi Ahli Gizi, Beri Anak Sarapan Cerdas dan Enerjik dengan Multigrain

Tak berhenti sampai di situ, mantan tunangan Karen Vendela itu kini mengunggah potret kedekatan Ayu dengan Oma Boy.

Sukses membuat para penggemarnya haru dan histeris karena tayangan video YouTube terbarunya yang sukses trending, kini Boy William nekat memamerkan potret kedekatan sang nenek dengan Ayu Ting Ting.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Kelihatan Cocok dan Serasi, Benarkah Boy dan Ayu Akan Segera Mundur ke Pelaminan?

Boy juga menulis kenengan awal mula Ayu datang ke rumahnya, yang menurutnya pertemuan itu ditahan dulu supaya pertemuan pertama ini benar-benar pertemuan pertama.

Ramai Soal Mainan Megatron Milik YouTuber Rusak Usai Ditahan Bea Cukai, Stafsus Menkeu Klarifikasi

"Siapa yang ngikutin The Family? Fun fact: Waktu ketemu Oma pertama kali, camera semua udah standby di dalam rumah sedangkan Boy & Ayu di tahan dulu di dalam Mobil sampai crew camera sudah ready di posisinya masing-masing," tulis Boy dalam keterangan foto Instagramnya, dilansir Jumat, 14 April 2023.

"Ketika ready baru kita di suruh masuk lewat pintu yang udah di arahkan supaya camera bisa tangkap reaksi muka kita. Kita ditahan dulu supaya pertemuan pertama ini benar-benar pertemuan pertama," imbuh Boy.

Halaman Selanjutnya
img_title