Ayu Ting Ting dan Boy William Terlihat Makin Serius, Netizen doakan Boy Segera Mualaf

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – YouTuber Boy William tengah heboh diperbincangkan netter pasca membuat konten YouTube dimana mempertemukan keluarganya bersama Ayu Ting Ting.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Bahkan tak berhenti disitu saja, mantan tunangan Karen Vendela itu kini mengunggah potret kedekatan Ayu dengan Oma Boy. Benarkah ini kode keseriusan Boy? Yuk ulik artikel berikut!

Sukses bikin penggemarnya baper dan histeris lantaran tayangan video YouTube terbarunya yang berhasil trending itu, kini Boy William mantap untuk memamerkan potret kedekatan sang Oma bersama Ayu Ting Ting.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Terlihat cocok dan serasi, benarkah Boy dan Ayu akan segera melangkah ke pelaminan?

"Siapa yang ngikutin The Family? Fun fact: Waktu ketemu Oma pertama kali, camera semua udah standby di dalam rumah sedangkan Boy & Ayu di tahan dulu di dalam Mobil sampai crew camera sudah ready di posisinya masing-masing," tulis Boy dalam keterangan foto Instagramnya, dilansir Jumat, 14 April 2023.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Ketika ready baru kita di suruh masuk lewat pintu yang udah di arahkan supaya camera bisa tangkap reaksi muka kita. Kita ditahan dulu supaya pertemuan pertama ini benar-benar pertemuan pertama," imbuh Boy.

"Seru gak? :) | btw, buat yang nanyain subtitle, di semua episode ada subtitle nya kok, tinggal di nyalahin aja di bagian CC di layar YouTube nya kalian. | THE FAMILY SEASON 3," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title