20 Tahun Berpisah, Atilla Masih Belum Tahu Alasan Wulan Guritno Minta Cerai

Atillia Syach
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA BandungAtilla Syach sudah sekitar 18 tahun tak muncul di dunia Hiburan Tanah Air. Baru-baru ini, Attila Syach mengejutkan publik dengan hadir dalam tayangan YouTube milik Ferdy Element. Dalam tayangan tersebut, Attila Syach sempat menceritakan tentang hubungan rumah tangga hingga perceraiannya dengan Wulan Guritno.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Attila Syach sempat menikah dengan Wulan Guritno di tahun 1998. Pernikahan keduanya kala itu, cukup menyita perhatian publik. Pasalnya saat itu usia keduanya yang masih muda, Attila Syach baru menginjak usia 22 tahun, sementara Wulan Guritno berusia 17 tahun.

Namun pernikahan keduanya hanya seumur jagung. Empat tahun menikah, sekitar tahun 2000 keduanya memutuskan untuk bercerai. Dari pernikahan itu Attila Syach dan Wulan Guritno dikaruniai seorang putri bernama Shaloom.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Meski sudah hampir 20 tahun berpisah dengan Wulan Guritno, hingga saat ini Attila Syach masih tak mengetahui penyebab alasan Wulan ingin berpisah dengannya.

"Sebenarnya gue juga enggak tahu permasalahannya apa. Sampai hari ini secara dewasa, kalau aku ingin bertanya (ke Wulan soal penyebab cerai)," kata dia mengutip tayangan YouTube Ferdy Element.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Attila Syach mengungkap saat itu sempat kaget mendapat telepon dari pengacara Wulan Guritno. Pengacara itu kata Attila mengungkap, Wulan ingin bercerai darinya.

"Aku lagi pulang, lawyers telpon 'saya lawyer Sri Wulandari, mulai hari ini Anda kalau mau bicara dengan Wulan bicara dengan saya'," kata Attila.

Halaman Selanjutnya
img_title