Wanita Indigo Ini Sebut Ida Dayak Bukan 'Orang Biasa', Benarkah Punya Kesaktian?

Ida Dayak
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Nama Ida Dayak selaku ahli pengobatan alternatif  tengah viral di media sosial. Sosoknya sedang banyak dicari orang yang memiliki penyakit tertentu. 

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Dari rekaman video yang beredar, cara Ida Dayak melakukan pengobatan terlihat sangat sederhana, ia hanya mengoleskan minyak berwarna merah ke bagian yang bermasalah, kemudian mengusap-usap bagian tersebut. 

Hebatnya, tidak memerlukan waktu lama, sang pasien langsung sembuh. Banyak yang meyakini hal ini adalah keajaiban yang hanya dimiliki Ida Dayak. Tak hanya bisa mengembalikan tulang yang bengkok dan bergeser, Ida Dayak juga mampu mengobati orang bisu dan stroke.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Lantas, terkait fenomena ini, seorang indigo, bernama Metta pun memberikan pandangannya. Menurut penerawangan di luar kasat mata oleh Metta, Ida Dayak dinilai bukan orang biasa, meski bukan seorang yang  benar-benar terbebas dari dosa.

"Itu sih digolongkan sebagai orang sakti. Orang sakti itu belum tentu suci. Beliau termasuk sakti, orang yang bisa sembuh dipegang sama dia, berarti karmanya sudah selesai," ujar perempuan indigo, Metta Surya Wijaya di kanal YouTube Ngaji Roso dikutip, Minggu, 16 April 2023

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Adapun, diakui Metta, tidak semua orang yang diobati Ida Dayak akan sembuh total. "Tapi kalau ya orang, tangannya bengkok, mohon maaf, badannya bengkok sulit banget, itu berarti belum waktunya," kata dia.

"Bisa juga, yang ini beres, entah kecelakaan, ada kejadian lagi, tulang bergeser, ini ada karma lain, beda jenis karmanya," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title