Atilla Syach Bantah Nikahi Wulan Guritno saat di Bawah Umur

Atillia Syach
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Bandung – Setelah lama tak muncul di layar televisi, sosok Attila Syach kembali jadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan kemunculannya di channel YouTube milik Ferdy Element.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Dalam tayangan yang diunggah pada 13 April 2023 lalu, Attila Syach sempat membahas tentang pernikahannya dengan Wulan Guritno yang viral di masanya. Kala itu, Attila Syach dan Wulan Guritno memilih untuk menikah di usia muda di tahun 1998.

Namun ketika menyinggung pernikahannya dengan Wulan Guritno di tahun 1998, Attila Syach sempat meluruskan tentang beberapa isu dirinya menikahi Wulan Guritno yang masih di bawah umur.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

"Lo nikah masih muda banget, umur berapa?," tanya Ferdy Element mengutip tayangan YouTubenya.

"Gue demen nih kita luruskan. Aku memang menghilang dari tahun 2004. Beban moral yang aku bawa ini selalu diulas di media tapi enggak ada yang bener," jelas Attila.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Attila menjelaskan, mengenal Wulan Guritno saat berusia 14 tahun. Namun saat itu Attila masih menjalin asmara dengan seorang wanita asal Taiwan.

"Jadi yang benar aku kenal Wulan waktu dia umur 14 tahun. Di bilang di media aku menikahi Wulan waktu dia masih belia 14 tahun. Itu tidak, keliru. Pacar gue dulu pertama orang Taiwan," kata Attila.

Halaman Selanjutnya
img_title