Sempat Dituding Ingin Kuasai Kekayaan, Juwita Bahar Ungkap Pekerjaan Sang Suami

Ungkap pekerjaan sang suami Juwita Bahar
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Hubungan asmara Juwita Bahar dengan Deddy Khoe menjadi sorotan publik. Sebelum menikah, keluarga Juwita sempat menentang keras hubungan mereka.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Bahkan sempat beredar kabar Deddy dekat dengan Juwita karena ingin menguasai kekayaannya. Saat menjalin asmara dengan Deddy Khoe, keluarga Juwita Bahar menjadi sorotan publik.

Pasalnya, ibunda Juwita, Anisa Bahar, sangat menentang putrinya menjalin hubungan dengan Deddy. Anisa Bahar bahkan menyebut Deddy memberi pengaruh buruk pada Juwita.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Bahkan sempat dikabarkan Deddy dekat dengan Juwita karena ingin menguasai kekayaannya. Namun kini terungkap pekerjaan suami Juwita Bahar itu.

Diundang ke sebuah stasiun televisi di tahun 2021, Deddy akhirnya membongkar pekerjaan yang digelutinya. Ia juga membantah kabar tak punya pekerjaan dan tudingan ingin menguasai harta milik Juwita.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

"Enggak, itu bohong. Tapi kemarin aku kerja di Bandung kan, emang sekarang baru pulang ke Jakarta usaha sendiri. Iya (punya cafe) di Bandung," ujar Deddy Khoe di salah satu program TV.

Alih-alih ingin menguasai harta kekayaan Juwita, Deddy lebih ingin membantu sang istri mengatur keuangannya. Sebab, Juwita mengaku bahwa ia termasuk orang yang boros.

Halaman Selanjutnya
img_title