Mengejutkan ! Mendadak Chika Cecelia Minta Doa Netizen, Ada Apa?

Mendadak Chika minta doa netizen, ada apa?
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Pemilik nama lengkap Chika Cecelia Oktaviany atau kerap disapa Chikita Meidy ini baru-baru ini mendadak meminta doa dari netizen.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Hal itu diketahui dari media sosial Chikita Meidy. Melalui akun Instagram pribadinya, Chikita Meidy memberikan kabar kurang mengenakkan.

Pasalnya, sang buah hati, Javier Raesha Aditya pergi ke rumah sakit. Perempuan 32 tahun itu mengunggah foto anaknya yang terbaring di ranjang rumah sakit.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Javier Raesha Aditya didiagnosa Penyakit Kawasaki oleh dokter. Dilansir dari laman RS Permata, rspertama.co.id, Kawasaki atau lebih dikenal dengan sindrom kelenjar getah bening mukokutan merupakan penyakit langka yang menyerang pembuluh darah.

Penyakit ini jarang terjadi, namun sangat serius dan bisa berakibat fatal jika tidak segera diobati.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Doain Javier ya teman-teman. Javier didiagnosa kawasaki disease oleh dokter di rumah sakit karena demam sudah dari 11 April," tulis Chikita Meidy dikutip Intipseleb, Minggu, 16 April 2023.

Melihat sang anak sakit, sebagai seorang ibu Chikita Meidy mengaku hatinya hancur. Dalam keterangan tambahannya, Javier diminta untuk pindah ke rumah sakit khusus penyakit Kawasaki.

Halaman Selanjutnya
img_title