Fadil Jaidi Pamer ‘Kemaluan’ di Depan Pak Muh, Netizen: Mood Rusak Lihat Videonya

Fadil Jaidi perlihatkan 'kemaluannya' ke Pak Muh
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Fadil Jaidi dan ayahnya, Pak Muh memang terlihat sangat dekat. Bahkan, Fadil Jaidi kerap membagikan beberapa momen di depan kamera saat mengendorse dengan Pak Muh.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Salah satu momen yang viral adalah saat Fadil Jaidi memamerkan 'pribadinya' di depan Pak Muh saat mengiklankan sebuah produk.

Fadil Jaidi dan ayahnya, Pak Muh, dikenal sangat dekat dalam hal apapun. Terlihat dalam beberapa momen saat keduanya berada di depan kamera mengiklankan sebuah produk.

Tips Mudah Merawat Baju Shimmer Supaya Makin Awet, Lebaran Makin PD

Kedekatan Fadil Jaidi dan Pak Muh tak perlu diragukan lagi. Meski keduanya lebih sering terlihat seperti kucing dan tikus, ayah dan anak ini saling menyayangi dan menyayangi.

Seperti saat Fadil Jaidi memakai celana boxer dan Pak Muh memegangi celana dalamnya. Dalam video viral tersebut, keduanya menggambarkan produk yang di-endorse.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

“Ini contohnya ya kalau ada bulunya,” ucap Fadil Jaidi dilansir dalam Instagram @pakmuhsejutaumat, pada Minggu, 16 April 2023.

Kemudian Pak amuh pun menghempaskan tangan Fadil Jaidi yang sedang masuk ke dalam boxer tersebut. Fadil tampak totalitas memperlihatkan kuliatas dari celana dalam itu.

Halaman Selanjutnya
img_title