Begini Penampilan Isyana Sarasvati Sekarang, Semakin Kurus !

Penampilan Isyana semakin kurus
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Isyana Sarasvati tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Ia dikenal sebagai penyanyi populer di tanah air. Menjadi publik figur, kehidupan Isyana Sarasvati kerap disorot, salah satunya terkait penampilannya.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Isyana Sarasvati merupakan salah satu publik figur yang menjaga bentuk tubuh idealnya. Namun, belakangan sosoknya mencuri perhatian netizen.

Pasalnya ada yang menyayangkan kini istri Rayhan Maditra semakin kurus. Namun, ada juga yang memuji penampilan Isyana Sarasvati yang membuatnya bergoyang.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Lebih lanjut, baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, wanita berusia 29 tahun itu mengunggah video dirinya sedang asyik bergoyang untuk konten TikTok.

Dalam video tersebut, Isyana Sarasvati tampil dengan wajah segar dan memukau. Namun, ada satu hal yang menarik perhatian, di mana ia diduga tidak mengenakan celana.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Kirain nggak pake celana hehe, gak taunya ketutupan baju," tulis netizen.

Namun dugaan tersebut salah dan tidak benar. Hanya saja di dalam video itu Isyana Sarasvati terlihat mengenakan kaos over size sehingga menutupi celana yang dipakainya.

Halaman Selanjutnya
img_title