Habib Jafar Lebih Pilih Ngajak Main Rafathar Ketimbang Beri Baju Lebaran, Ini Alasannya

Ini alasannya Habib Jafar lebih memilih ngajak main Rafatar
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Habib Jafar dikenal sebagai sosok yang santai dalam berdakwah. Diundang ke rumah Raffi Ahmad untuk mengaji, Habib Jafar menyempatkan diri bermain bola bersama Rafathar.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Lucunya, Habib juga mengatakan lebih memilih bermain dengan Rafathar ketimbang memberi baju. Karena Rafathar bisa membalasnya dengan memberikan mallnya kepada Habib.

Baru-baru ini, Habib Jafar mengunggah video yang memperlihatkan dirinya mengunjungi rumah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Di sana, Habib Jafar bermain bola bersama Rafathar sambil menunggu program studi di RANS dimulai.

“Di antara yang dilakukan Nabi Muhammad menjelang Lebaran adalah bikin bahagia anak-anak dengan kasih baju Lebaran. Ya tapi kali saya ngasih baju Lebaran ke Rafathar. Bisa-bisa dia balas ngasih mallnya ke saya,” kata Habib Jafar dikutip pada Minggu, 16 April 2023.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Lebih lanjut, Habib mengatakan bahwa ini merupakan salah satu ajaran Nabi saat berdakwah. Harus berteman dulu sebelum mulai berbagi dakwah.

“Jadi, akhirnya bikin bahagia dia dengan nemenin main bola sebelum Kajian RANS (KajiRANS). Eh jadinya dia malah mau ikutan kajian. Dakwah emang gitu, jadilah sahabat dulu bagi siapa saja, kayak yang dilakukan Nabi ke para sahabatnya,” tandas Habib Jafar

Halaman Selanjutnya
img_title