CEK FAKTA : David Ozora Pulang Dari Rumah Sakit Dikawal Geng Motor?

geng-motor-kawal-david-pulang
Sumber :
  • VIVA Grup

VIVA BandungDavid Ozora diketahui telah kembali ke rumahnya setelah berhasil melewati masa kritis dan menjalani perawatan selama 53 hari di ruang Intensive Care Unit, RS Mayapada, Kuningan Jakarta Selatan.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Tak disangka, kepulangan David Ozora ke kediamannya dikawal oleh sejumlah geng motor. Hal tersebut terlihat dari cuitan ayah David. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Ayah dari David Ozora membalas sebuah cuitan dari akun @AltoLuger dengan username Alto Banditos mengucapkan terima kasih kepada salah satu motor club yang telah mengawal saat pulang David Ozora.

Nikita Mirzani Habiskan Ratusan Juta demi Pendidikan, Ternyata Lolly Dideportasi

“Terima kasih Satudarah Maluku MC yang mengawal David kembali ke rumah untuk melanjutkan pemulihan intensif,” tulis akun Twitter @AltoLuger dilansir VIVA Bandung pada Minggu, 16 April 2023.

Lebih lanjut, akun tersebut juga mengungkapkan bahwa David Ozora masih perlu melakukan beberapa terapi selama 6 bulan, usai remaja berusia 17 tahun itu berhaasil melewati masa kritisnya.

Kecewa dengan Kelakuan Lolly, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Mengejutkan

Meski sudah diizinkan untuk kembali ke rumah, David Ozora masih menjalani perawatan sama saat putra Jonatahan Latumahina itu di ruang Intensive Care Unit (ICU) RS Mayapada, Kuningan Jakarta Selatan.

“Kondisi david saat ini masih perlu terapi kognitif dan motorik untuk 6 bulan ke depan, karena masa kritisnya sudah terlalui,” ungkap Alto Banditos.

Halaman Selanjutnya
img_title