Hard Gumay Ramal Hubungan Tiara Andini dan Alshad Ahmad, Bakal Langgeng?

Tiara andini dan Alshad ahmad
Sumber :

VIVA Bandung – Nama penyanyi cantik Tiara Andini dan Alshad Ahmad memang tak ada habisnya menuai sorotan warganet. Hal tersebut tentu tak lepas dari kontroversi yang dibuat kekasihnya perihal pernikahan siri dengan mantan kekasih Nisha Asyifa. 

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Usai terlibat skandal dengan mantan kekasihnya itu, baik Alshdad Ahmad maupun Tiara Andini kompak untuk memilih diam dan bungkam menanggapi adanya isu miring tersebut.

Meskipun keduanya memilih kompak tak menanggapi gosip yang kerap diperbincangkan publik belakangan ini, namun  ada beberapa pihak yang dibuat penasaran dengan hubungan keduanya saat ini. Apakah mereka masih menjalin hubungan atau keduanya sudah sama-sama mengakhiri kisah cintanya tersebut?

Komentari Kasus Harvey Moeis dan Sandra Dewi, Siap Hadapi Masalah Korupsi!

Mengingat, kedua pasangan muda ini masih saling terlihat berinteraksi di media sosial saat masing-masing mengunggah sebuah foto maupun video di media sosial. Baik Alshad dan Tiara, masih terciduk saling like foto satu sama lain yang dibagikannya di Instagramnya masing-masing.

Melihat kondisi tersebut, tak sedikit publik yang mengira keduanya masih tetap memilih bersama dan menjalin hubungan yang sudah dibangun dari satu tahun lalu. Menanggapi hal tersebut, sebagai peramal kondang, Hard Gumay juga ikut bicara saat berkesempatan menjadi bintang tamu di salah satu acara program televisi yang dipandu oleh Feni Rose. 

Begini Ramalan Denny Darko Soal Kasus Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Terlibat Korupsi

Bermula saat Feni Rose mempertanyakan beberapa potret selebriti yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik. Mulai dari Raffi Ahmad, Rizky Billar, Ria Ricis, Tiara Andini, Alshad Ahmad, dan terakhir Marshel dan istrinya.

"Ini mukanya sempet terbayang ga, ada hal yang harus diwaspadai atau happy-happy aja?" tanya Feni Rose pada Hard Gumay yang mengutip akun TikTok @keluargakecildijerman  pada Senin, 17 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title