Fuji Dikabarkan Terseret Kasus Pencucian Uang Wahyu Kenzo hingga Rumah Barunya Disita, Ini Faktanya

Fuji
Sumber :
  • unggahan Instagram @fuji_an

VIVA Bandung – Artis cantik bernama Fujianti Utami Putri atau Fuji dikabarkan terseret kasus pencucian uang Wahyu Kenzo. Bahkan disebut, rumah mewah baru milik Fuji berasal dari hasil pencucian uang dan kini sudah disita.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Kabar tersebut disiarkan oleh channel YouTube Inshot Infotainment dengan judul "FUJI KINI TERSERET PENCUCIAN UANG WAHYU KENZO, RUMAH MEWAH BARU KINI DISITA?"

Dalam thumbnail video tersebut, tampak foto Fuji dan sang ayah, Haji Faisal. Keduanya berdiri di depan rumah baru Fuji yang telah dipasangi oleh garis polisi. Adapun narasi yang sama juga terlihat dalam gambar thumbnail video tersebut. 

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Namun setelah ditelusuri lebih lanjut oleh tim VIVA Bandung, video berdurasi 4 menit 28 detik itu sama sekali tidak menunjukkan bukti kredibel ataupun pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Fuji terseret dalam kasus pencucian uang hingga rumah barunya disita.

Faktanya, narator video malah membacakan sebuah artikel yang menyebutkan Fuji tersandung kasus pencucian uang setelah membeli rumah seharga Rp 13 miliar.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Dari awal hingga akhir video, video tersebut menjelaskan klaim tentang Fuji yang terlibat dalam kasus pencucian uang Wahyu Kenzo.

Selain itu, foto dalam thumbnail merupakan hasil rekayasa. Mengingat tidak ada keselarasan antara isi dan judul video.

Halaman Selanjutnya
img_title