Ari Wibowo Tak Hadir Sidang Gugatan Cerai, Inge Anugrah Nyatakan Siap Berpisah

Ari Wibowo tak hadir sidang gugatan cerai
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Kabar kurang mengenakkan kini menyelimuti rumah tangga artis senior Indonesia, Ari Wibowo. Pasalnya, ia telah mengajukan gugatan cerai untuk istrinya, Inge Anugrah, ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 3 April 2023.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona menjelaskan sidang pertama kliennya digelar pada Senin. , 17 April 2023.

Dalam sidang yang dipimpin Hakim Ketua, Lucy Ermawati, dan Hakim Anggota, Afrizal Hady, Estiono dan panitera pengganti Melda Renny Tanti, turut hadir kuasa hukum kedua belah pihak.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Menurut Petrus, kliennya hadir secara pribadi, bahkan didampingi orang tuanya. Di sisi lain, berbeda, Ari Wibowo disebut tidak hadir sendiri dalam persidangan yang diajukan.

Ari hanya diwakili kuasa hukumnya bernama Saragih, pengacara pria baru yang lahir pada 26 Desember 1970.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

“Dalam surat gugatan, tidak ada nama kuasa tersebut, karena yang pertama mendaftarkan gugatan adalah SL Damayanti dan Martono dari Kantor Hukum Damayanti dan Rekan,” tutur Petrus kepada awak media di PN Jakarta Selatan pada Senin, 17 April 2023.

Namun, kuasa hukum Ari Wibowo sempat mengalami kendala. Pasalnya, Saragih tidak bisa menunjukkan surat pencabutan kuasa dari kuasa hukum sebelumnya, yakni SL. Damayanti.

Halaman Selanjutnya
img_title