Mengaku Dapat Bisikan dari Tuhan, Ari Wibowo Mantap Pindah Agama Kristen

Ari Wibowo mengaku dapati bisikan Tuhan dirinya mantap pindah agama
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung -  Artis Indonesia Ari Wibowo pernah mengungkapkan bagaimana dirinya mendapat bisikan dari Tuhan . Hal itu nikmatnya saat berkomunikasi di YouTube Daniel Mananta.

10 Ucapan Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus, Penuh Makna dan Kehangatan

Bisikan yang dia dapatkan setiap hari. Dalam podcast Daniel Mananta, Ari Wibowo mengungkapkan bagaimana dirinya mendapat bisikan dari Tuhan.

Ini dimulai ketika dia percaya akan keberadaan Tuhan tetapi meremehkannya. Dia juga mendapat bisikan pertama ketika hendak tidur.

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Tanpa berpanjang kata, adik Ira Wibowo itu membisiki ayat-ayat Injil. “Aku udah mulai percaya saat aku lagi tidur jam 3 pagi Tuhan bangunin aku terus dia cuma bilang Amsal 1 ayat 7. Jadi artinya Tuhan itu bisa segala bahasa. Jadi akhirnya jem 3 aku dapat suara itu, habis itu tidur lagi, besok pagi pas bangun, dikasih tau lagi, Amsal 1 ayat 7. Ini apa sih?” ucap Ari Wibowo, dikutip dari YouTube Daniel Mananta.

Ia pun penasaran dengan bisikan tersebut dan membuka ayat yang diberikan kepadanya. Tak disangka, isinya membuatnya tersentak.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

“Kaget banget. (Isinya) takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan, tapi orang bodoh menghina khidmat dan didikan. Gila,” ucap Ari Wibowo.

tandanya Ari Wibowo lahir dari orang tua yang berbeda agama. Namun sejak kecil ia mengikuti kepercayaan ayahnya yaitu Islam. Meski memeluk Islam, ia merasakan hadirat Tuhan setelah masuk gereja dan akhirnya masuk Kristen .

Halaman Selanjutnya
img_title