Habib Jafar Mengaku Tak Sampai 1 Jam Buat Taaruf dan Kemudian Menikah

Habib Jafar mengaku hanya 1 jam dirinya taaruf
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Habib Ja'far kini dengan tegas mengaku tak butuh waktu lama untuk berkenalan dengan sang istri hingga membuat Boris Bokir dan Onad kaget.

Lucu, Begini Perbincangan Habib Jafar dan Pendeta Marcel Soal War Takjil

Pasalnya, ketika ditanya tentang taaruf Habib Ja'far, ia mengaku hanya membutuhkan waktu satu jam untuk taaruf. Kisah cinta Habib Ja'far dengan istrinya sempat mencuri simpati netizen karena dicap sangat singkat.

Dijodohkan dengan istrinya melalui taaruf satu jam, Habib Ja'far dijodohkan oleh seorang wanita yang belum pernah ditemuinya. Mereka dipertemukan dalam sebuah acara keluarga.

Bahas War Takjil, Habib Jafar dan Pendeta Marcel Saling Guyon

Meski belum pernah bertemu, Habib Ja'far dan calon istrinya sudah mengetahui latar belakang masing-masing. Habib Ja'far juga menilai calon istrinya adalah wanita yang baik hati.

Kini Habib Ja'far mengaku hanya membutuhkan waktu satu jam untuk menikah dengan istrinya.

Saling Serang ! Habib Jafar dan Pendeta Marcel Bikin Heboh Acara Podcast

"Saya satu jam (taaruf), saya taaruf jam 5 menikah jam 6 itu pun karena kepotong magrib kalau engga setengah 6 kalau engga jam 5 seperempat," tutur Habib Ja'far, di kanal YouTube Deddy Corbuzier, dilansir Senin, 17 April 2023. "Ngebet banget? Apa gimana," kata Boris Bokir.

"Kalau lihat faktanya kita akan bingung, tapi bukan berarti orang Islam gak kenalan, mungkin gue hanya tunangan 1 jam, kenapa kita tunangan karena tunangan itu dilindungi hukum Islam," timpal Habib Ja'far.

Halaman Selanjutnya
img_title