Nama Ricky Harun Terserat Penerima Dana Pencucian Uang Rafael Alun, Buat Netizen Penasaran

Nam Ricky Harun terserat dugaan penerima pencucian uang
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Artis berinisial R yang diduga menerima dana pencucian uang dari Rafael Alun Trisambodo belum terungkap. Ricky Harun kini diduga sebagai penerima.

Penasaran Cara Hasilkan DANA Rp500 Ribu Per Jam? Coba Mainkan 4 Game Ini

Hal itu membuat netizen langsung menanyakan kebenarannya melalui kolom komentar artis. Artis berinisial R yang diduga menerima dana pencucian uang dari Rafael Alun Trisambodo ini belum teridentifikasi.

Hal itu membuat Ricky Harun tiba-tiba terseret dalam kasus dugaan tersebut. Kejadian ini terjadi setelah sebelumnya Raffi Ahmad, Rizky Billar, dan Rendy Samuel diduga sebagai penerima pencucian uang.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Namun, diduga Ricky Harun terseret dalam kasus tersebut karena kini menjabat sebagai Komisaris Independen PT HK Metals Utama Tbk.

Sayangnya, kabar ini hanya berupa narasi tanpa informasi langsung dari pihak terkait. Meski kabar ini masih berupa dugaan, sejumlah netizen membanjiri kolom komentar Instagram Ricky Harun.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Mereka tak menyangka Ricky Harun yang dikenal alim setelah hijrah justru terlibat kasus dugaan pencucian uang oleh Rafael Alun Trisambodo.

"Ini beneran Ricky Harun yang diduga?" tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title