Jadi Anak Kandung Mendiang Uje Abidzar Al Ghifari Sering Jadi Sorotan

Jadi anak kandung Alm. Uje, Abidzar sering jadi sorotan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Putra sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje itu, rupanya tak membuat nyaman Abidzar Al Ghifari. Pasalnya ia kerap disalahkan publik karena statusnya tersebut.

Deretan Kontroversi Pendeta Gilbert, Singgung Konsep Zakat hingga Dituduh Selewengkan Uang Gereja

Bahkan, dia ingin menyingkirkan nama ayahnya dalam hidupnya. Kehidupan Abidzar Al Ghifari kerap menjadi sorotan publik. Karena dia sering dianggap kontroversial.

Sorotan tertuju padanya, karena dia adalah anak mendiang Uje dan Umi Pipik. Dimana keduanya dikenal sebagai pemuka agama. Situasi ini pun membuat Abidzar Al Ghifari ingin lepas dari bayang-bayang nama besar sang ayah.

Profil Gilbert Emanuel, Pendeta yang Dikecam Gegara Singgung Zakat Umat Islam

Hal itu diungkapkan Abidzar kepada Denny Sumargo dalam sebuah podcast di kanal YouTube. Kehidupan Abidzar Al Ghifari kerap menjadi sorotan publik.

Karena dia sering dianggap kontroversial. Sorotan tertuju padanya, karena dia adalah anak mendiang Uje dan Umi Pipik. Dimana keduanya dikenal sebagai pemuka agama.

Profil, Karir hingga Kontroversi Nasrullo Kabirov, Wasit FIFA yang Rugikan Timnas Indonesia

Situasi ini pun membuat Abidzar Al Ghifari ingin lepas dari bayang-bayang nama besar sang ayah. Hal itu diungkapkan Abidzar kepada Denny Sumargo dalam sebuah podcast di kanal YouTube.

"Dulu, tiga tahun belakangan lalu, gue sempat mencoba untuk gue mau ngehilangin nama itu, dari diri gue," ujar Abidzar.

Halaman Selanjutnya
img_title