Nathalie Hoslcher Terharu, Kedua Adiknya Akhirnya Masuk Agama Islam

Adik Nathalie Holscher Pindah Agama
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Perasaan bahagia saat ini tengah dirasakan oleh artis sekaligus mantan istri komedian Sule, Nathalie Hoslcher. Kedua adik Nathalie, Nadya Holscher dan Tasya Holscher saat ini telah memeluk agama Islam atau menjadi mualaf. Nadya lebih dulu lalu kemudian disusul Tasya.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Informasi itu diunggah langsung oleh Nathalie ke Instagram pribadinya. Ibu satu anak itu mengunggah video yang menampilkan detik-detik sang adik, Tasya masuk agama Islam dengan mengucap dua kalimat syahadat. Prosesnya berjalan dengan lancar. Tasya mengenakan baju tertutup lengkap dengan hijab.

Nathalie yang hadir menyaksikan secara langsung tidak kuat menahan haru dan tampak mengusap air mata kebahagiaan. Sebagai seorang kakak, Nathalie merasa sangat bangga kepada adik-adiknya.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Nathalie merasa sangat senang dan bangga karena kedua adiknya telah memeluk agama Islam atau menjadi mualaf di momen bulan Ramadhan tahun ini. Ia senang karena akhirnya bisa menjalani ibadah Ramadhan bersama.

"SELAMAT ADIKU @tasyaholscher Alhamdulillah Ya Allah di bulan ramadhan akhirnya bisa beribadah bareng .. tambah lagi adikku paling kecil menjadi mualaf di hari ini," tulis Nathalie dikutip pada Selasa, 18 April 2023.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Nathalie mengucap syukur karena akhirnya momen lebaran atau Idul Fitri tahun ini dirinya tidak merayakan seorang diri, melainkan didampingi oleh kedua adiknya, Tasya dan Nadya. Kesedihan Nathalie terhapuskan dan diganti dengan perasaan bahagia.

"kesedihan aku terhapuskan dengan kebahagiaan akhirnya aku lebaran gak sendiri Allah maha baik , Masyaallah Tabarakallah banyak pahala di bulan suci ini," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title