Ria Ricis Bagikan Potret Mesra Bersama Teuku Ryan, Tepis Isu Rumah Tangga Retak

Ria Ricis dan Teuku Ryan saat di luar negeri
Sumber :

VIVA BandungRia Ricis akhirnya membagikan potret mesra bersama suaminya, Teuku Ryan. Momen ini diunggah oleh adik Oki Setiana Dewi tersebut di akun Instagram resminya. Tak hanya bersama Ryan, Ricis juga mengajak anak semata wayangnya.

Dulu Mendapat Simpati Publik, Kini Kurnia Meiga Dihujat Usai Mantan Istri Membongkar Aibnya

Sebelumnya, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan retak. Terlebih ketika Ricis menyinggung soal penyebab hancurnya rumah tangga.

Potret Mesra Bersama Teuku Ryan

Di Balik Fakta Mengejutkan Perceraian, Mantan Istri Ungkap Sisi Baik Kurnia Meiga

Ria Ricis akhirnya memberikan jawaban terhadap rumor pernikahannya dan Teuku Ryan retak. Melalui Instagramnya, Ricis berpose mesra dengan Ryan. Sejoli itu kompak tersenyum manis ketika bercengkrama dengan anak mereka.

Ria Ricis, Teuku Ryan, dan Moana terlihat berada di tengah-tengah rumah yang masih kosong. Meski masih kosong, rumah tersebut sudah terlihat mewah karena cukup luas dengan cat dinding dominasi putih.

Awalnya Harmonis, Begini Kisah Asmara Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir

Ternyata, Ria Ricis dan Teuku Ryan mengaku hendak merenovasi rumah untuk Moana. Mereka hendak pindah ke rumah tersebut demi kenyamanan Moana. Oleh karena itu, Ricis meminta doanya kepada netizen.

"Bismillah, ini rumah pertama untuk Moana yang mau kita renov biar cantik biar bisa pindah dan menetap. Doain ya aun-cle biar semua lancar, aamiin," tulis Ria Ricis di Instagramnya, dilansir pada Rabu, 19 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title