Ahmad Dhani Sebut Once Mekel Kesal Lagu Dewa 19 Dibayar Rp10 Juta

Once Mekel dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Intipseleb/Yudi

VIVA Bandung – Baru-baru ini Ahmad Dhani kembali berbicara soal kisruhnya dengan Once Mekel soal royalti. Berkaitan dengan hal tersebut, ia sempat menyinggung soal bayaran untuk lagu-lagu Dewa 19 yang diterima oleh suami dari Mulan Jameela tersebut.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Hal ini disampaikan sang musisi ketika berbincang dengan Anji. Ahmad Dhani mengatakan bahwa seorang yang saat ini menjadi menteri, sempat membayar royalti Rp10 juta per lagu Dewa 19 yang dibawakan.

"Suatu saat ada seorang EO, sekarang jadi menteri nih, barusan jadi menteri, paling muda, waktu itu dia ngundang Once, waktu itu pas aku bilang aku keluar dari WAMI," kata Ahmad Dhani dilansir dari kanal YouTube Dunia Manji pada Rabu, 19 April 2023. 

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

Ahmad Dhani mengatakan, menteri tersebut meminta Once Mekel untuk membawakan tiga lagu Dewa 19. Ia meminta izin kepada mantan suami Maia Estianty tersebut sehingga membayarkan nominal Rp30 juta. 

"Pak menteri yang dulu belum menteri nelepon gua kan, 'Mas, aku mau ngundang Once nih, mau bayar mechanical right nya kan, performing right', 'Ya udah, Rp10 juta satu lagu. Oh, ya udah mau nyanyi berapa? Nyanyi 3? Ya udah 3'. Doi sendiri tuh yang bayar Rp30 juta," tambahnya.

Bukan Tak Nafsu, Ini Alasan Teuku Ryan Tolak Hubungan Badan dengan Ria Ricis

Menurutnya, bukti percakapan saat itu diunggah langsung ke grup WhatsApp yang didalamnya ada juga Once Mekel. Sehingga dia menganggap bahwa Once Mekel seharusnya memahami betul soal royalti tersebut. 

"Terus, gua posting WhatsApp-nya ke grup yang ada Oncenya. Jadi, dia tahu kan. Kan bukan Once yang bayar," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title