Penampilan Baru King Nassar Panen Pujian, Netizen: Makin Ganteng!

King Nassar
Sumber :
  • Instagram @kingnassar88

BANDUNG – Pedangdut King Nassar panen pujian dari para netizen usai membagikan beberapa potret penampilan barunya di akun Instagram pribadinya.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Banyak yang terkejut dengan penampilan King Nassar. Ia telihat begitu pangling dan makin keren. Padahal dalam potret itu ia hanya tampil dengan mengenakan pakaian casual.

Nassar terlihat lebih menurunkan berat badannya, terlihat cukup drastis perubahan pada tubuhnya tersebut. Tak heran jika Nassar langsung mendapat banyak pujian dari rekan sesama artis dan juga penggemarnya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Pada potret pertama, Nassar tampil dengan memakai jaket merah, kaos putih, denim dan juga sneakers. Selain terlihat makin keren juga Nassar tampak lebih muda lagi.

Sementara itu pada potret lainnya Nassar memakai kemeja lengan tanggung corak biru yang dipadukan dengan celana dan juga sepatu warna putih yang membuatnya makin pangling.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

"Caption nya apa yah?????? Bantu donkkkkk," tulis Nassar seperti dikutip lewat akun Instagram @kingnassar88.

Postingan foto terbaru Nassar tersebut langsung mendapat berbagai respon netizen. Berikut ini beberapa komentar menarik untuk penampilan baru Nassar tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title