Marshanda Ngaku Muak Kawin Lagi, Netizen: Salfok Liat Perutnya

Marshanda sedang dirias untuk sebuah proyek film
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

VIVA Bandung – Artis cantik Marshanda baru-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan publik. Ia mengaku kini sudah muak untuk menikah lagi. Marshanda diketahi sudah menjadi janda selama 9 tahun pasca bercerai dengan Ben Kasyafani.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Pengakuan Marshanda tersebut diungkapkan melalui unggahan video di instagram pribadi @marshanda99 dengan caption 'Akhirnya Kawin Aku Maaak!'.

Dalam unggahannya, Marshanda terlihat sedang dirias oleh timnya untuk persiapan syuting sebuah film..Marshanda didandani seperti pengantin perempuan khas Batak untuk sebuah proyek film series yang berjudul 'Induk Gajah', yang ternyata dirinya akan dijodohkan dengan Dimas Anggara yang berperan sebagai Marcel.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Dalam film tersebut, Marshanda berperan sebagai Ira. Sementara ibunya yang diperankan oleh Tika Panggabean bernama Mamak Uli.

Sontak saja warganet yang menonton postingan video itu langsung membanjiri dengan berbagai macam komentar. Tidak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan Marshanda. Namun ada juga yang mengaku salah fokus.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Marshanda

Photo :
  • -

"Maaf, salfok liat perutnya," komentar salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title