Sosok Almarhum Carlo Saba di Mata Sahabatnya Yovie Widianto

Sosok Carlo Saba di mata temannya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Dunia musik tanah air sedang berduka. Pasalnya, vokalis sekaligus pendiri grup musik Kahitna, Carlo Saba dikabarkan meninggal dunia.

Mengenal Bernardus Prasodjo, Sosok di Balik Gambar Legendaris Kaleng Khong Guan

Pria keturunan Nusa Tenggara Timur ini meninggal dunia di usia 54 tahun pada Rabu, 19 April 2023. Kabar kurang menyenangkan ini juga dikonfirmasi oleh akun resmi grup musik Kahitna.

Dalam  unggahan itu menampilkan foto Carlo Saba. "Selamat jalan #CarloSaba," tulis akun Kahitna dikutip Intipseleb, Kamis, 20 April 2023.

Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

Sebelumnya, kabar meninggalnya Carlo Saba juga disampaikan rekan satu grupnya, Yovie Widianto, di akun media sosial Instagram miliknya.

Ia mengatakan, mendiang Carlo Saba adalah seorang sahabat yang bersuara merdu, baik hati, dan menjadi saksi hits pertama Kahitna. Seperti diketahui, almarhum merupakan pendiri grup musik Kahitna.

Fakta Baru! Sahabat Ungkap, Stevie Agnecya Sering Kambuh Misterius Usai Subuh dan Zuhur

"Carlo adalah sahabatku yang bersuara elegan, khas dan menjadi saksi-saksi hits pertama Kahitna. Sangat baik hatinya, cinta pada groupnya luar biasa.. damai di atas sana sahabatku, kamu seseorang yang tidak tergantikan di hatiku, begitu juga di Soulmate Kahitna," tulis Yovie Widianto.

Apalagi sosok Carlo Saba merupakan salah satu vokalis Kahitna. Ia lahir pada 5 Januari 1965. Penyanyi keturunan Nuda Tenggara Timur (NTT) ini mulai dikenal saat mendirikan grup musik Kahitna.

Halaman Selanjutnya
img_title