Isyana Sarasvati Alami Sakit Autoimun Kronis, Cek Kondisi Terbarunya

Isyana Sarasvati
Sumber :

Viva BandungIsyana Sarasvati baru-baru ini mengejutkan banyak orang ketika dia mengakui bahwa dia didiagnosis menderita penyakit autoimun oleh dokter. Hal itu tampak dari postingan foto yang diunggah penyanyi cantik itu di jejaring sosial.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Dalam postingannya, Isyana dirawat dengan infus di rumah sakit. Namun, dia berhasil tersenyum dalam foto hitam putih itu.

Isyana mengaku bolak-balik ke rumah sakit untuk berobat, dan lebih spesifik lagi, akhir tahun lalu ia didiagnosa mengidap penyakit autoimun bernama SLE.  

Memprihatinkan! Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi: Mata Sudah Melek

"Story time!! Mungkin byk yg bertanya2 aku kenapa, kaya bolak balik RS mulu beberapa waktu ke belakang. Intinya akhir taun lalu aku terdiagnosis autoimun, salah satunya SLE. ," ungkap Isyana seperti dikutip lewat akun Instagram @isyanasarasvati.

Isyana Sarasvati

Photo :
  • -
Dianiaya Pengasuh Hingga Babak Belur, Mental Anak Aghnia Punjabi Drop

Ia pun mengungkapkan jika sat ini kondisinya sudah ditangani oleh dokter dengan sangat baik, dan perasaanny sudah lebih baik lagi.

"Nah skrg Ig flare. Begitu. Hehe. Sudah ditangani dengan sangat baik disini, feeling so so much better nowww. Semangaat!," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title