Mengenal Rosani Barack, Mertua Syahrini yang Tajir Melintir

Mengenal sosok mertua Syahrini yang tajir melintir
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Jika menyebut Reino Barack, kebanyakan orang Indonesia pasti tahu bahwa dia adalah suami dari penyanyi Syahrini. Namun, tahukah Anda siapa Rosano Barack itu?

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Rosano Barack adalah ayah dari Reino Barack yang juga seorang pengusaha sukses di tanah air. Dalam lingkup konglomerat nasional, nama Rosano Barack bukanlah nama sembarangan.

Pria berdarah Jepang ini dikenal berada di lingkaran salah satu keluarga terkuat di Indonesia, keluarga Cendana saat Presiden Soeharto masih berkuasa.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Memiliki latar belakang pendidikan yang berkelas, Rosano disebut-sebut berteman dekat dengan Bambang Trihatmodjo yang merupakan anak dari Soeharto.

Menurut berbagai sumber, persahabatan mereka sudah terjalin sejak sekolah dasar di kawasan Cikini. Persahabatan mereka kemudian berlanjut hingga dewasa.

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Hingga akhirnya pada tahun 1981 Rosano diajak Bambang untuk mendirikan badan usaha bernama PT Bimantara Citra yang merupakan cikal bakal PT Global Mediacom saat ini.

Ketika Presiden Soeharto lengser dari jabatannya pada tahun 1998, orang-orang terdekatnya menjauh dari 'Keluarga Cendana'. Namun, Rosano memilih setia pada sayap ini terbukti dengan tanggung jawabnya memimpin PT Global Mediacom pada 29 Mei 1998 atau beberapa hari setelah lengsernya Presiden RI ke-2.

Halaman Selanjutnya
img_title