Innalillahi Kabar Buruk Menimpa Isyana Sarasvati, Alami Penyakit Serius

Isyana Sarasvati
Sumber :

Viva Bandung – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi cantik Isyana Sarasvati, yang baru-baru ini didiagnosa mengidap penyakit yang menyerang jaringan atau sel sehat di tubuh.

Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

Isu tersebut baru-baru ini terungkap di media sosial. Isyana tampak berseri-seri saat memamerkan potret hitam putih di rumah sakit tersebut. Selain itu, terlihat juga sebagian tangannya dalam keadaan tertusuk jarum infus  

Lewat postingan tersebut Isyana mengungkapkan jika dirinya belakangan ini sering kali bolak-balik ke Rumah Sakit. Dan rupanya pada akhir tahun lalu ia didiagnosa terkena penyakit autoimun.

Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay, Stevie Agnecya Bicara Soal Santet?

"Story time!! Mungkin byk yg bertanya2 aku kenapa, kaya bolak balik RS mulu beberapa waktu ke belakang. Intinya akhir taun lalu aku terdiagnosis autoimun, salah satunya SLE.," tulis Isyana seperti dikutip lewat akun IG @isyanasarasvati.

Berdasarkan informasi, penyakit autoimun jenis SLE (Systemic Lupus Erythematosus) ini merupakan penyakit lupus yang paling umum, yang mana dapat mempengaruhi beberapa organ tubuh.

Temukan Banyak Jarum di Tubuh Selebgram Stevie Agnecya, Paranormal Dayak: Kena Sihir!

Isyana Sarasvati

Photo :
  • -

Penyakit kronis ini terjadi karena sistem kekebalan tubuh melawan sel sehat dalam tubuh.

Halaman Selanjutnya
img_title