Posting Video Belajar Bela Diri, Netizen Heboh Komentari Penampilan Hotman Paris

Hotman Posting video saat belajar bela diri, Netizen heboh
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung - Hotman Paris membagikan video belajar bela diri di Bali. Dilatih oleh seorang pengawal, pengacara terkenal itu dengan terampil belajar mengalahkan lawan-lawannya dengan teknik pertahanan diri.

Netizen Nyinyirin Sandra Dewi Usai Sang Suami Jadi Tersangka Korupsi Timah

Meski membela diri, Hotman Paris terlihat santai hanya mengenakan kaus dan celana dalam. Hotman Paris membagikan beberapa video aksinya saat belajar pencak silat.

Belajar bela diri di Bali, Hotman didampingi salah satu bodyguard yang berbadan cukup besar. Hotman Paris terlihat sangar saat fokus belajar bela diri bersama bodyguard.

Jadi Tersangka Korupsi Timah, Ini Komentar Netizen ke Suami Sandra Dewi: Pantas Kaya

Ia terlihat sangat mahir mengeluarkan teknik silat untuk melumpuhkan lawannya. Saat belajar pencak silat, Hotman Paris berada di kolam renang dangkal yang hanya seukuran betis.

Hotman juga mengenakan kaus dan celana dalam “Dgn Body Guard Dan 2 Karate di Villa Hotman paris Bali,” tulis Hotman Paris di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 20 April 2023.

LINK LINK STREAMING LIGA 1, Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini

Tentu saja netizen langsung mengisi kolom komentar di postingan Hotman Paris. Postingan bela diri Hotman Paris ramai dipuji netizen karena masih mengutamakan kesehatan.

Bahkan tak sedikit yang menyebut Hotman mirip dengan atlet sumo. Ada juga yang malah salah fokus dengan celana dalamnya.

Halaman Selanjutnya
img_title